Halaman

Sabtu, 28 Juli 2012

Ciri Ciri Jika Kamu Sedang Jatuh Cinta

Ciri-Ciri-Jika-Kamu-Sedang-Jatuh-Cinta
Ada orang yang sangat menarik di depan mata, lalu kamu tidak bisa mengartikan perasaan yang berkecamuk di hati. Wajah kamu merona saat bertemu dengannya, seperti ada kupu-kupu yang mengepakkan sayap di perut kamu. Lalu kamu bertanya-tanya, apakah kamu sedang jatuh cinta atau sekedar kagum belaka?

Jatuh cinta bisa membuat dunia kamu berubah. Bahkan deretan beton yang ada di sepanjang jalan seolah berubah menjadi bunga-bunga indah yang membuat langkah kamu menjadi ringan dan selalu tersenyum sepanjang hari.

Mungkin sahabat dan orang terdekat kamu mengetahui perubahan sikap kamu, yang bisa jadi kamu sendiri tidak menyadarinya. kamu juga mungkin bertanya-tanya benarkah perasaan senang kamu itu akibat sedang jatuh cinta pada seseorang atau hanya ketertarikan biasa?

Lebih mudah mengetahui bahwa tubuh kamu sedang dijangkiti flu daripada menyadari bahwa kamu sedang jatuh cinta, karena tanda-tanda jatuh cinta hampir tidak terlihat. Padahal, kamu bisa menilai diri kamu sendiri bahwa kamu sedang dijangkiti 'virus' jatuh cinta.

Jangan bingung lagi. Berikut ini ciri-ciri yang namanya cinta versi Direksi Cinta :

Isi Kepala Kamu Hanya Dia
Lirik lagu yang menyatakan bahwa saat jatuh cinta hanya ada dia sepertinya benar. Pada saat kamu jatuh cinta, maka otak kamu akan merespon dengan mengaktifkan hormon Dopamine. Hormon ini adalah hormon yang sama dengan hormon yang dapat menyebabkan seseorang kecanduan pada bahan adiktif. Jadi jangan heran bila kamu kecanduan untuk terus memikirkannya, terus membicarakannya, terus membayangkan hal indah yang telah kamu lewati dengannya, dan kamu akan sulit tidur karena imajinasi kamu tentangnya lebih menyenangkan daripada memimpikan memiliki tas Chanel terbaru pada saat tidur.

Suasana hening juga menyenangkan
Terkadang kamu berdua kehabisan bahan obrolan, akan tetapi suasana yang tiba-tiba hening tetap terasa menyenangkan. Apapun keadaannya, kamu tetap merasa nyaman, asalkan berada di dekatnya.

Mulai Terobsesi Dengannya
Setuju atau tidak, kamu mulai terobsesi dengannya. Obsesi ini hampir sama seperti bila kamu terkagum-kagum pada artis kesayangan kamu. Dimulai dengan mengikuti informasi ke mana dia pergi atau apa yang sekarang sedang dia lakukan. Bila dia memiliki social media, maka kamu akan menjadi penguntit yang diam-diam mengikuti apa saja yang terjadi dengan statusnya. kamu juga tertarik untuk menyukai hobinya sekalipun sebelumnya hobi itu adalah hal yang membosankan bagi kamu. Atau kamu mulai memikirkan apakah malam ini dia memimpikan kamu. Ups... Jangan khawatir, itu normal kok.

Kamu ingin dia menang
Dalam setiap permainan, kamu rela untuk mengalah demi melihat kebahagiannya sewaktu meraih kemenangan. Melihatnya senang, kamu juga senang.

Lebih Mencintai Diri Sendiri
Para remaja yang sedang jatuh cinta biasanya akan mengikuti selera lawan jenis yang dia sukai. Jika si pria menyukai perempuan yang memakai pakaian warna merah muda, maka remaja putri akan mati-matian menyukai merah muda sekalipun warna itu bukan kesukaannya. Tetapi bila kamu adalah wanita yang telah memasuki tahap dewasa, maka kamu akan semakin mencintai diri kamu pada saat jatuh cinta dengan seseorang.

Kamu tidak akan memaksakan diri kamu memakai sesuatu yang disukai oleh pria yang kamu suka, tetapi kamu akan menghargai pemikiran-pemikiran kamu yang sejalan dengan pemikirannya. Bila ada pemikiran kamu yang tidak sejalan dengannya, kamu dengan senang hati akan membahasnya sebagai sesuatu untuk saling melengkapi. kamu juga akan lebih memerhatikan penampilan dan kesehatan kamu. Tidak hanya semata-mata menyenangkan seseorang yang kamu sukai, kamu semakin menyayangi diri kamu sendiri.

Menyukai kekurangannya
Banyak orang yang mengeluhkan caranya tertawa atau becandamu. Tapi bagi kamu, itulah yang membuatnya menjadi orang yang menyenangkan.

Ingin mengenalkannya pada keluarga
Walaupun status belum ada, tapi kamu merasa si dia pantas untuk dikenalkan pada keluarga. kamu ingin keluarga juga mengetahui semua kelebihannya.

Ingin terlihat sempurna
kamu selalu ingin menunjukkan diri kamu yang terbaik di depannya, demi menarik perhatiannya. Di depannya, sikap dan penampilan kamu tanpa cela.

Berkhayal
kamu tak hanya memimpikan dirinya di malam hari. Saat ada waktu senggang di siang hari, pikiran kamu dipenuhi olehnya.

Tak peduli telepon genggam
Saat bersamanya, kamu sama sekali tak merasa perlu mengecek panggilan masuk atau pesan singkat di telepon genggam. Karena telepon dan pesan singkat dari dirinyalah yang paling kamu tunggu.

Pertengkaran bukan masalah
Tak jarang kamu dan dia berbeda pendapat dan berselisih paham. tak jarang juga hal itu berujung pada pertengkaran. Walau begitu, semua itu justru membuat kamu merasa lebih mengenalnya.

Gimana sobat Direksi Cinta ? kalo kamu merasakan beberapa hal seperti yang dicantumkan di atas berarti kamu dah positif mengidap virus jatuh cinta tuh.

1 komentar:

  1. kenapa kejadian ny hampir sama, sama yang aku alamin skrang.. apa aku lagi suka atau lagi jatuh cinta sama sseorang??

    BalasHapus