Laman

Selasa, 10 Juli 2012

Obrolan Koplak Sepasang Kekasih

Obrolan-Koplak-Sepasang-Kekasih-Ngobrol
Obrolan Koplak Sepasang Kekasih
Dulu, Direksi Cinta pernah menerbitkan sebuah postingan lucu tentang Kata-Kata Konyol Edisi Pacaran Ngeres. Kali ini yuuk kita intip Obrolan Koplak Sepasang Kekasih :

Cow : Beb, tidur yuk?
Cew : Gak ngantuk, Beb. Tadi udah tidur kok!
Cow : Kapan?
Cew : Barusan tadi tidur sama papah kamu!
Cow : *pingsan*

Cew : Beb, boleh minta sesuatu gak?
Cow : Boleh. Apa sih yg gak buat kamu. Minta apa, Beb?
Cew : Minta putus, Beb!
Cow : *syok* *pingsan*

Cew : Beb, jalan yuk?
Cow : Aku capek, Beb!
Cew : Capek knp?
Cow : Capek jalanin ini semua sama km. Kita putus!
Cew : *minum baygon*

Cew : Beb, aku blh nanya?
Cow : Boleh, nanya apa?
Cew : Aku cantik ga?
Cow : Hmm, bentar, aku cari dulu di google.

Cew : Beb, aku jelek y?
Cow : Cantik kok!
Cew : Ah, bohong. Jelek kan? Bohong dosa loh!
Cow : Iya deh jelek!
Cew : Ah kamu jahat bilang aku jelek, kita putus ! *nangis*

Cew : Beb, semalam aku mimpi indah banget!
Cow : Mimpi kita nikah ya, Beb?
Cew : Bukan
Cow : Terus?
Cew : Mimpi balikan sama mantan tercintah!

Cew : Beib, kamu itu kayak jerawat ya?
Cow : Kok bisa?
Cew : Bawaannya pengen pegang mulu!

Cow : Beib, km itu sperti buah Duren ya!
Cew : Kok bisa?
Cow : Walau luarnya penuh duri yg tajam, tapi dalamnya begitu lembut!

Cew : Beib, tadi selingkuhan km ya ?
Cow : Iya, Beib! Kenapa?
Cew : Ga' apa apa Beib, boleh kok selingkuh, asal ntar nikahnya sama aku ya?
Cow : Iya, Beib :*
(*pacar pengertian*)

Cew : Beib, lagi apa?
Cow : Lagi diajak jalan2 ama slingkuhan, Beib!
Cew : Oh ya udah, jangan terlalu capek ya? Jangan telat makan juga!
Cow : Iya, Beib :*
(*pacar pengertian*)

Cow : Beib, km cantik bgt sih?
Cew : Makasi, Beib! Pdhl aku bgn tidur loh!
Cow : Maksutnya yang cantik itu Ava kamu di twitter. Ngeditnya pake apa?
Cew : *nangis*

Cow : Beib, kamu kentut ya?
Cew : Gak kok!
Cow : Udah ngaku aja!
Cew : Gak, Beib! Beneran deh!
Cow : Ya udah kalo gitu aku aja yang kentut!
(*pacar yang mengalah*)

Cew : Beib, kamu itu kayak kucing ya!
Cow : Manja ya, Beib?
Cew : Bukan!
Cow : Gemesin?
Cew : Bukan juga!
Cow : Lucu?
Cew : Bukaaaan!
Cow : Trs?
Cew : Ngajak kawin mulu!

Cow : Beib, km selingkuh?
Cew : Gak beib, aku khan setia!
Cow : Itu buktinya di dompet kamu ada foto cowok lain!
Cew : Itu foto aku sebelum operasi kelamin, Beib!

Cew : Beb, aku gak bisa tidur nih!
Cow : Padahal tinggal tidur aja masih gak bisa, gimana mau tidurin aku? *PLAKK ditampar*

Jangan keburu pergi dulu deh sebelum kamu baca juga yang ini : Update Status FB Gokil : Jomblo

1 komentar: