Laman

Sabtu, 28 Juli 2012

Kumpulan Kata Lucu si Mantan Kekasih


Kumpulan-Kata-Lucu-si-Mantan-Kekasih
Mantan Kekasih
Mantan Kekasih emank gak ada habisnya. Direksi Cinta sendiri sudah berkali-kali memposting kumpulan kata-kata lucu yang bertema tentang mantan. Coba aja lihat nih :


Kali ini kami akan kembali menghadirkan Kumpulan Kata Lucu si Mantan Kekasih. Gunakan kata-kata ini untuk update status atau bahan lucu-lucuan di timeline tweet kamu :

  • MANTAN: (M)aaf (A)ku (N)yebelin (T)api (A)ku (N)gangenin.
  • Menanggapi perhatian mantan,ibarat mempercayai aliran sesat.
  • Mantan yang pengertian adalah,mantan yg selalu datang disaat kita kangen sama dia.
  • Jangan salahkan mantan kalo dia ngajak balikan, tapi salahkan diri lo sendiri kenapa punya mantan.
  • Daripada ngajak balikan sama Mantan sendiri, lebih baik ngajak balikan sama Mantan orang lain.
  • Gue menemukan kolerasi antara bola dgn mantan. Kalo jauh di kejar, sedangkan kalo udah deket eh di tendang.
  • Mantan adalah jodoh yang absurd.
  • Mantan yg baik itu ibarat hutang, selalu mengganggu pikiran dan sulit dilupakan.
  • Sesungguhnya balikan sama mantan itu adalah hak segala orang galau.
  • Mantan adalah jodoh yang di suspend.
  • Selingkuh kok sama mantan ? Selingkuh ya sama gebetan donk !
  • Mantan itu ibarat motor antik! Emang sih masa lalu, tapi banyak juga yg menginginkan lagi.
  • Prinsip Mantan itu adalah 3 N: 1) (N)yebelin | 2) (N)gangenin | 3) (N)gajak balikan.
  • Manusia di ciptakan dari tanah dan kembali ke tanah, Tapi kenapa rata2 manusia itu kembali ke mantannya ya?!
  • Nama: Mantan | Hobi: Bikin kangen | Jenis: Omnivora/pemakan segalanya termasuk makan ati & makan perasaan | Misi: Ngajak balikan.
Jangan berhenti ngakak sebelum kamu baca juga yang ini nih : Perbedaan Antara Pacaran LDR Jomblo

1 komentar:

  1. keeren tu ...... mw aq kirimin k mntn pcr aq

    BalasHapus