Halaman

Rabu, 25 Juli 2012

Zodiak Si Dia / Do'i Minggu Ini (25-31 JULI 2012)

Jangan buru-buru marah dulu kalo si do'i hari ini sedang bikin kesal hati. Coba kamu intip dulu apa kata ramalan bintang si dia berdasarkan zodiak pacar kamu masing-masing yang telah Direksi Cinta susun khusus buat kamu berikut ini :

LEO

Beban tanggung jawab dirasakan Dia lebih berat dari biasa. Doronglah agar dia dapat menyelesaikannya dengan tuntas. Dia juga merasa belum memperoleh apa yang diharapkan. Katakan saja kepadanya: mana ada yang sempurna di dunia ini, Bo?

VIRGO

Kayaknya dia sudah terjerat dalam perangkapmu. Nah, mau dia berterus-terang? Carilah waktu yang tepat dan… desaklah! Yang harus diingat, dia itu gampang terjerat dan ingin juga mengikatmu. Kamu siap?

LIBRA

Dia sebenarnya sudah mengambil keputusan pada saat “pandangan pertama”. Tapi, sesuai wataknya, dia terlalu banyak pertimbangan sebelum berterus-terang. Nah, carilah waktu yang bagus untuk open talk – apapun keputusananya, ya, terimalah!

SCORPIO

Sulit baginya untuk beterus-terang. Mungkin karena pembawaannya yang suka keras kepala atau faktor lain. Entahlah! Cobalah ajak bercurhat-ria. Siapa tahu dia akan membuka isi hatinya. Bisa positif, sih, bisa pula negatif… siap-siap saja!

SAGITARIUS

Katakan ke Dia: apa gunanya membicarakan masa lalu? Kecuali itu sekedar ingin mengambil pelajaran atau hikmah dari peristiwa itu. Sedikit agresif menghadapi Dia, rasanya, nggak terlalu berlawanan dengan watakmu, kan? Dia nggak demen yang kalem, sih…

CAPRICORN

Dia orang yang tidak neko-neko. Maka kamu, kalau mau dekat, harus ikut berfikir maju, realistis,… Jangan terlalu membawanya ke alam mimpi. Nasihati juga agar dia sabar menerima keadaan yang belum berpihak kepadanya. Pasti akan ada perubahan.

AQUARIUS

Kalau Dia lebih mengutamakan “akal” dari pada perasaan, ya, itu memang watak dan pembawaannya. Tapi, tak ada salahnya kalau kamu minta agar dia mau meperhitungkan juga perasaanmu. Cukup adil, kok!

PISCES

Ajaklah Dia merayakan sukses yang diperolehnya baru-baru ini dengan cara bersyukur kepada Yang Maha Kuasa. Juga ajaklah dia, si pemimpi itu, agar segera menyadari bahwa seringnya kenyataan itu beda dengan apa yang diimpikan.

ARIES

Dia tampak gelisah. Ajaklah dia sekedar berekreasi di sela-sela kesibukanmu. Dia, walau tak mau berterus-terang, sebenarnya ingin kamu menunjukan atensi dalam bentuk yang kongkret. Misalnya, kirimi dia hadiah-hadiah kecil yang berbau romantis. Ehemm!.

TAURUS

Dia sedang krisis. Ketika prestasi dan karirnya sedang lumayan, perasaannya malah terganggu, karena dia lebih mengutamakan perasaan dari akalnya. Bayang-bayang masa lalunya harus segera dienyahkan. Ajaklah dia menatap masa depan.


Sering Dia berbuat dan bersikap seolah tanpa perasaan. Dingin! Itu memang pembawaan jeleknya. Tak ada salahnya kalau kamu coba memintanya agar dia sedikit menggunakan perasaan. Sudah waktunya Dia dituntut komitmennya. Cukup fair, kok!

CANCER

Yakinkan Dia agar tak lagi bimbang dan ragu. Caranya harus sehalus mungkin, karena egonya memang segede bagong, dan sering ‘ngerasa “guelah satu-satunya…!” Nggak usah kecil hati, masih banyak sikap positif dari negatifnya. OK?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar