Halaman

Sabtu, 28 Juli 2012

Ramalan Bintang Hari Ini 28 Juli 2012

Ramalan Bintang Hari Ini 28 Juli 2012  
Berikut ini Ramalan Bintang Harian berdasarkan Zodiak kamu masing-masing yang telah Direksi Cinta susun buat kamu :

Leo 23 Juli – 22 Agustus

Bila biasanya kamu sering melakukan sesuatu secara impulsif, minggu ini adalah waktu yang baik untuk mencoba memulai berpikir sebelum bertindak. Berhati-hatilah akan perbuatan dan ucapanmu, yang biasanya datang dengan spontan. Jangan sampai kamu menyakiti perasaan orang lain.

Kesehatan: Tenggorokan gatal.
Keuangan: Pelit!
Asmara: Kurang pengertian.
Kepribadian: Kamu bukan tipe orang yang bisa berdiam lama-lama untuk memikirkan suatu konsep. Kamu lebih suka langsung ‘terjun’ ke lapangan.

Virgo 23 Agustus – 23 September

Biasanya kamu menghadapi masalah langsung dengan mendatangi sumbernya. Lalu, mengapa hari ini kamu tidak melakukan hal yang sama? Mungkinkah kamu khawatir bahwa dengan mengungkapkan idemu kamu terkesan seperti mengkonfrontasi? Bila demikian, coba perhalus pilihan katamu dan susunlah mereka dengan sebaik-baiknya.

Kesehatan: Fit.
Keuangan: Kurang seimbang.
Asmara: Cukup lancar.
Kepribadian: Kamu orang yang pandai, tapi bila keadaan sedang rumit, kamu seringkali menemui kesulitan dalam merangkai kalimat yang jelas dan mudah dimengerti.

Libra 24 September – 23 Oktober

Perhatian pada lingkungan membuatmu lebih peka akan sekeliling dan membuatmu jadi menghargai apa saja yang sudah kamu miliki. Karena itu janganlah cepat mengeluh kalau sedikit-sedikit merasa ngga punya, karena kamu punya banyak kelebihan dibanding orang kebanyakan.

Kesehatan: Ayo donk berolahraga teratur.
Keuangan: Aman dan cukup stabil.
Asmara: Keinginan berdua dengannya semakin nyata.
Kepribadian: Kalau ngga suka sama suatu hal cobalah bersikap asertif.

Scorpio 24 Oktober – 23 November

Hari ini kamu cukup bersemangat untuk mengontak seseorang yang memiliki kedudukan yang lebih tinggi daripada kamu. Kamu sebenarnya ingin meminta bantuan dia. Akan tetapi, kamu penasaran dan ingin tahu sejauh mana kamu bisa ‘memaksanya’. Jangan lakukan ini. Kalau mau minta tolong, lihatlah situasi dan kondisi. Cobalah berempati.

Kesehatan: Agak capek.
Keuangan: Sedikit boros.
Asmara: Biasa-biasa aja.
Kepribadian: Banyak orang menyukaimu karena kamu orang yang ceria, tapi jangan berpikir bahwa karenanya mereka pasti akan selalu ada ketika kamu membutuhkan mereka.

Sagitarius 24 November – 19 Desember

Banyaknya ajakan teman untuk mendatangi suatu acara yang biasanya paling malas kamu hampiri akhirnya menggoyahkan tekadmu. Kamu tergoda dan mau juga ke acara tersebut. Selama menurutmu ngga merugikanmu dan kamu bisa jaga diri, ngga apa-apa menambah wawasan. Tapi kalau ngga ada manfaatnya, lebih baik kamu kerjakan yang lebih penting.

Kesehatan: Kebersihan itu cermin pribadi lho.
Keuangan: Naik turun.
Asmara: Bicarakan apa yang ngga kamu suka darinya.
Kepribadian: Kamu memang terkadang labil. Untuk mengatasinya, perlu pemikiran matang dalam mengambil keputusan.

Capricorn 20 Desember – 20 Januari

Usahakan untuk tidak membatalkan janji yang sudah kamu buat hari ini, karena bisa fatal akibatnya. Pastikan dengan pihak-pihak yang terkait bahwa apa yang sudah ada dalam jadwal acaramu bisa terlaksana. Daripada kamu yang harus bertanggung jawab di kemudian hari karena ada perubahan besar.

Kesehatan: Ngantuk sepanjang hari.
Keuangan: Harus berhemat.
Asmara: Diam-diam dia menghanyutkan.
Kepribadian: Jangan terlalu keras kepala. Cobalah dengarkan masukan dari orang lain.

Aquarius 21 Januari – 19 Februari

Keceriaanmu akan semakin bertambah dengan bertemu seorang teman laa yang dulunya sangat akrab denganmu. Ternyata dia ngga banak berubah seperti yang sering orang katakan padamu. Buatkan janji bertemu kembali dengannya, karena kamu bisa belajar banyak darinya.

Kesehatan: Minum air putih yang banyak yah…
Keuangan: Masih tetap harus berhemat.
Asmara: Jangan cepat marah gitu donk akh…
Kepribadian: Kalau kamu merasa ngga yakin sama suatu hal, jangan dipakasakan biar ngga nyesel.

Pisces 20 Februari – 20 Maret

Masih mencari ‘si dia’? Bagi kamu yang belum menemukannya, hari ini dewi fortuna sedang berpihak pada kamu. Akan tetapi, kalau kamu hanya berdiam diri di rumah, kamu nggak akan mungkin mendapatkan apa yang kamu mau. Coba bergaullah dengan lebih banyak orang.

Kesehatan: Cukup berenergi.
Keuangan: Harus irit.
Asmara: Boleh, lah.
Kepribadian: Kamu sebenarnya senang bergaul, tapi kamu merasa lebih aman dan nyaman bila kamu bersama-sama sahabat dekatmu saja.

Aries 21 Maret – 20 April

Kamu lagi pengen banget membeli suatu barang yang cukup mahal harganya jika dibandingkan dengan tabungan yang saat ini kamu miliki. Tapi keinginan itu begitu kuat sehingga kamu sulit membendungnya. Bersabar aja, pasti nanti ada saatnya kok.

Kesehatan: Oke-oke aja.
Keuangan: Cobalah untuk tidak gegabah mengelola keuangan.
Asmara: Kok dia ngga bergeming yah?
Kepribadian: Walaupun kamu bisa memutuskan suatu hal buat dirimu sendiri, tapi sekali waktu kamu juga butuh masukan dna pangdangan dari orang lain.

Taurus 21 April – 21 Mei

Hari ini kamu lebih memilih untuk berdiam diri dan mengingat-ingat masa lampau. Kamu bertanya-tanya akan kemungkinan yang seharusnya bisa terjadi. Belajar dari kesalahan maupun kesuksesan itu memang baik, tapi kalau kamu jadi nggak bersemangat melakukan apa pun, itu nggak baik.

Kesehatan: Lelah.
Keuangan: Tabungan menipis.
Asmara: Bisa diandalkan.
Kepribadian: Dengan sedikit dorongan dari luar, kamu bisa maju, karena semangat dari dalam dirimu sendiri pun sudah sangat besar.

Gemini 22 Mei – 21 Juni

Kamu punya kesempatan untuk memperbaiki sutuasi yang selama ini ngga kamu sukai. Sekarang kemabli pada dirimu, apakah kamu berani tampil sebagai inisiator yang mengubah keadaan tersebut, atau menunggu sampai orang lain yang mulai duluan?

Kesehatan: Jangan suka bergadang.
Keuangan: Rejeki kan tiba.
Asmara: Kok kamu senang amat melirik ke lain hati?
Kepribadian: Hidup hemat yang kamu jalani memang baik, tapi terkadnag kamu jadi cenderung pelit sehingga enggan merelakan uangmu untuk kepentingan orang terdekat.

Cancer 22 Juni – 22 Juli

Setelah kemarin kamu bisa mengistirahatkan tubuh dan pikiranmu, hari ini ada baiknya bila kamu kembali beraktivitas seperti biasa. Akan ada banyak tanggung jawab yang harus kamu selesaikan, maka dari itu, lakukan sedikit demi sedikit dari sekarang. Lebih baik seperti ini, daripada kamu tunda-tunda, nanti terasa lebih berat.

Kesehatan: Cukup baik.
Keuangan: Belum ada keperluan mendesak.
Asmara: Kurang bersemangat.
Kepribadian: Ketika mood kamu lagi bagus, kamu adalah orang yang memiliki semangat yang tinggi untuk maju dan memperbaiki diri.

Lanjutkan dengan membaca : Kumpulan Kata Lucu si Mantan Kekasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar