Halaman

Selasa, 10 Juli 2012

Perbedaan Antara Pacaran LDR Jomblo

Bersyukurlah kamu-kamu yang punya pacar dan bisa selalu ketemuan kapan saja dan dimana saja. Bersyukurlah juga kamu yang udah punya pacar meskipun sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Menangislah kamu yang masih kekal dengan status ke-jombloannya. Berikut ini Direksi Cinta bakal kasih 15 Perbedaan antara 3 jenis status yaitu : Orang yang Pacaran - LDR (Long Distance Relationship) - dan Jomblo.


Pacaran : Abis mandi jemput pacar
LDR : Abis mandi telpon pacar
Jomblo: Abis mandi hening banget.

Pacaran : Terima Kado & Bersyukur
LDR : Terima Pulsa & Bahagia
Jomblo: Terima Nasib & Wassallam.

Pacaran : Dibangunin pacar dg ciuman
LDR : Dibangunin pacar lewat telpon
Jomblo : Dibangunin Penjaga Toko *tidur di emperan*.

Pacaran : Lari2 pagi sama pacar
LDR : Lari2 pagi sambil telponan
Jomblo : Lari2 pagi di kejar massa *maling*.

Pacaran : Di beliin Baju sama Pacar
LDR : Di Beliin Pulsa sama Pacar
Jomblo : Di Beliin Kambing sama Emak.

*BAJU*
Pacaran : tulisan I LOVE U :*
LDR : tulisan I MISS U :*
Jomblo : tulisan PARTAI NASDEM GERAKAN PERUBAHAN.

Pacaran : "Ajakin aku jalan2 dong, Beb!"
LDR : "Ajakin aku webcam dong, Beb!"
Jomblo : "Ajakin aku pacaran dong, guys!"

Pacaran : ntar malam mingguan ya
LDR : nunggu bulan depan ya
Jomblo : hari ini hari apa ya???

Pacaran : "Aku sayang Kamu!"
LDR : "Aku Kangen Kamu!"
Jomblo : "Coblos Partai NasDem!

Pacaran : "Aku Sayang Kamu"
LDR : "Aku Kangen Kamu"
Jomblo : "Aku Jomblo ya?"

Pacaran : "Aku gak bisa Hidup tanpa kamu!"
LDR : "Aku pengen ketemu kamu!"
Jomblo : "Galau kan? Makan tuh cinta!"

Pacaran : Bercanda berdua sama pacar
LDR : Bercanda tawa ditelpon sama pacar
Jomblo: Bercanda Sendiri *stress* .

Pacaran : ketawa bareng
LDR : ketawa di telepon
Jomblo : ketawa karna liat di cermin,”Astaga gue hina banget!”

Pacaran : Jarak dekat sama pacar
LDR : Jarak jauh sama pacar
Jomblo : Jaga jarak sama pacar orang.

Kamu bisa pake' deh kata-kata lucu di atas sebagai bahan untuk nge-twit dan membuat kelucuan di halaman Timeline Twitter.

Jangan lupa baca juga yang ini nih : Kata-Kata Lucu Seputar Gebetan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar