Laman

Selasa, 26 Juni 2012

Kata Kata Lucu Edisi Ngeres

Kata-Kata-Lucu-Edisi-Ngeres
Pada sebelum-sebelumnya nih ya, Direksi Cinta pernah memposting beberapa kata lucu yang berbau ngeres yang bisa kamu jadi'in bahan untuk update statusmu, ntah itu update status fb, tweet, atau BB.

Buat kamu yang belum baca nih kita kasih link-nya :

Setelah kami lihat dan teliti secara mendalam menggunakan rumus perhitungan variable dan algoritma maka kami dapat menyimpulkan kalo ternyata animo dari para pembaca cukup positif untuk hal-hal seperti ini. Karena itulah kami kembali menghadirkan postingan dengan topik yang serupa tapi dengan isi yang berbeda tentunya. Ini lah dia : Kata Kata Lucu Edisi Ngeres :

  • Tunjukanlah Belahan dadamu, maka akan ku Tunjuk kamu sebagai Belahan Jiwaku
  • Cuaca Panas: Naik Gunung | Cuaca Dingin: Memeluk Gunung
  • Ada kata 'sek' dalam kata Sekolah, inilah penyebab banyaknya siswa/siswi yang merekam adegan 'sek' di Sekolah
  • Ada kata 'Hawa' Dalam 'Hawa Nafsu'.. Karena 'Nafsu' itu di sebabkan oleh kaum 'Hawa', bukan kaum 'Adam'
  • Jangan enek sama Eek, coba Lo sisipin Huruf "M" didepan sama di tengah, kan jadi Enak
  • Jaman dulu KDRT itu Kekerasan Dalam Rumah Tangga, tapi sekarang KDRT itu Kerasan Di Rumah Tetangga
  • Persamaan Nyamuk dengan Softex itu adalah sama-sama menghisap darah
  • Anu itu kata ganti benda atau seseorang yg terlupakan namanya, tapi kenapa anu selalu menjurus ke hal negatif?
  • Ada kata "saru" di dalam kata "sarung" Jadi yang di dalam sarung itu selalu saru
  • Melecehkan itu tidak lebih kejam dari melecetkan
  • Ngantuk nya sih udah, tapi yang mau nidurin belum ada
  • Sifat Mantan gue itu Bijak, Intelek, Supel, Perhatian, Arogan dan Keras. Klo disingkat jadi B.I.S.P.A.K
  • Tidurlah, karena tidur itu adalah cara kita belajar meniduri
  • Beb, aku gak bisa tidur nih!| Padahal tinggal tidur aja masih gak bisa, gimana mau tidurin aku?| PLAKK!
  • Kenapa banyak wanita yg punya penyakit gak bisa tidur? Karena pada dasarnya wanita emang susah ditiduri

Kalo ada waktu, sempetin juga baca yang ini bro : Update Status Koplak Seputar Selingkuh


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar